fagnanoolona.orgfagnanoolona.org

  1. Home
  2. iOS
  3. Review Axe.io – Gim arena potong dan tebas yang seharusnya tidak sebagus ini

Review Axe.io - Gim arena potong dan tebas yang seharusnya tidak sebagus ini

26 November 2019 / iOS
Review Axe.io - Gim arena potong dan tebas yang seharusnya tidak sebagus ini

Axe.io mungkin tidak semenyenangkan itu. Bahkan melihat tag .io di akhir nama gim tersebut mungkin membuat Anda bertanya-tanya apakah itu gim yang layak untuk diunduh.

Tapi ada satu hal, itu sebenarnya adalah arena pejuang yang sangat kompulsif dengan sejumlah ide menarik, serta banyak kapak untuk dilemparkan.

Kapak pertanyaan konyol

Idenya di sini sederhana. Anda mengendalikan karakter, berlari di sekitar pagar di ruang, melemparkan kapak pada siapa pun yang bergerak. Pukul seseorang dan mereka jatuh.

Saat Anda membunuh dan mengumpulkan koin, Anda akan naik level. Saat Anda naik level, Anda akan dapat membawa lebih banyak kapak, dan mengumpulkan berbagai item yang tersebar di lantai arena.

Anda mendapatkan pedang, Anda mendapatkan perisai, Anda dapat mengatur kapak Anda terbakar untuk melakukan lebih banyak kerusakan. Membeli karakter baru membuka keterampilan yang berbeda yang juga memperkuat semua pejuang Anda.

Tidak hanya ada satu mode permainan. Anda dapat memainkan deathmatch offline, deathmathches online, atau terlibat dalam battle royale yang sekarang ada di mana-mana.

Anda mendapatkan mode PvE juga yang melihat Anda dan sekelompok pemain lain mengambil naga raksasa yang menyemburkan bola api ke arah Anda.

Dan itu semua sangat menyenangkan. Mendapatkan pukulan terasa brilian, dan tombol gulung memungkinkan Anda menghindar sebelum Anda dihancurkan. Ini bukan permainan terdalam dengan cara apa pun, tapi ada pukulan untuk itu semua sama.

Kapak lotta

Ini mungkin tidak bertahan di ponsel Anda untuk waktu yang lama, tetapi dari semua gim bertuliskan .io moniker, ini yang pasti akan saya rekomendasikan.

Itu dipoles, itu penuh dengan aksi, dan meskipun itu bukan game paling berat di dunia, itu masih layak untuk diambil.

Related Post to Review Axe.io - Gim arena potong dan tebas yang seharusnya tidak sebagus ini

Petarung stick man Stick Fight: Game Mobile sekarang tersedia untuk iOS dan Android
16 February 2020

Petarung stick man Stick Fight: Game Mobile sekarang tersedia untuk iOS dan Android

NetEase dan Landfall Games telah bersama-sama membawa Stick Fight: The Game ke iOS dan Android. Ini adalah versi terbaru dari brawler stick man hit-hit dari 2017, dengan beberapa kontrol baru,...

The Elder Scrolls: Legends tidak akan mendapatkan konten baru di masa mendatang
7 December 2019

The Elder Scrolls: Legends tidak akan mendapatkan konten baru di masa mendatang

Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini tentang subreddit Elder Scrolls Legends, Bethesda telah mengungkapkan bahwa mereka tidak akan mengerjakan ekspansi apa pun untuk permainan untuk 'masa depan yang dapat diduga'. Ini...

Countersnipe adalah game sniping 4v4 multiplayer untuk iOS dan Android yang tersedia sekarang
8 November 2019

Countersnipe adalah game sniping 4v4 multiplayer untuk iOS dan Android yang tersedia sekarang

Countersnipe adalah gim sniping multipemain yang baru saja dirilis untuk iOS dan Android. Saya biasa menikmati game jenis sniping ini di masa ketika ada banyak game Flash yang memiliki setup...

Queen's Wish: The Conqueror, epik RPG Spiderweb Software, sekarang tersedia untuk iPhone dan iPad
27 January 2020

Queen’s Wish: The Conqueror, epik RPG Spiderweb Software, sekarang tersedia untuk iPhone dan iPad

Wish's epic Queen's RPG dari Spiderweb Software: The Conqueror akhirnya mencapai iPhone dan iPad setelah diluncurkan di Steam pada bulan September. Itu melihat Anda bermain sebagai bangsawan dari kerajaan Haven...

Remaster Terakhir Terakhir tersedia sekarang untuk iOS dan Android
14 November 2019

Remaster Terakhir Terakhir tersedia sekarang untuk iOS dan Android

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Gematsu, The Remnant Terakhir Remaster sekarang tersedia untuk iOS dan Android. Game asli diluncurkan lebih dari 10 tahun yang lalu di Xbox 360 di mana ia...

Copyright © 2020 fagnanoolona.org. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.