fagnanoolona.orgfagnanoolona.org

  1. Home
  2. Reviews
  3. Ulasan Suzy Cube – Platformer retro yang cocok untuk getaran Mario 64

Ulasan Suzy Cube - Platformer retro yang cocok untuk getaran Mario 64

28 December 2019 / Reviews
Ulasan Suzy Cube - Platformer retro yang cocok untuk getaran Mario 64

Meskipun ada banyak game di App Store yang menjadi platformer kera retro, tidak ada banyak yang kembali ke era keemasan leaper 3D. Saya berbicara tentang waktu ketika Mario 64 berkuasa, ketika semuanya poligon gemuk dan sudut kamera pintar.

Semua itu akan berubah meskipun dengan merilis Suxy Cube. Sudah lama datang, tetapi game yang tampak lucu ini membuat stallnya keluar dari level pertama – ini adalah game yang membawa dimensi ketiga ke platform mobile.

Menyilaukan kubus

Anda bermain sebagai Suzy tituler, dan berpesiar melintasi serangkaian level yang dikotori oleh musuh, rintangan, dan rahasia. Anda mengontrol gerakan Anda dengan sisi kiri layar, mengetuk di sebelah kanan untuk melompat.

Kontrol membutuhkan sedikit pembiasaan. Mereka sengaja ringan, kurang presisi kontrol analog tetapi memberi Anda lebih banyak margin untuk kesalahan. Sama-sama, karena ada beberapa situasi sulit dalam permainan sejak awal.

Anda dapat mengambil topi yang berbeda untuk memberi Anda kekuatan khusus. Satu memberi Anda kehidupan ekstra, satu memungkinkan Anda melompati dan melayang-layang, yang lain berarti Anda dapat menghancurkan musuh dengan kepala yang terbungkus helm.

Topi baru dirangkai melalui pengalaman untuk memastikan semuanya tetap segar. Dan itu sama untuk mekanik. Anda tidak pernah hanya melompat dari A ke B. Ada teka-teki sederhana untuk dipecahkan, seluncur es untuk dijelajahi, dan tetesan besar untuk terjun.

Suzy Cube pasti melakukan yang terbaik untuk meniru orang-orang seperti Mario 64, dan sebagian besar melakukan pekerjaan yang sangat baik. Mungkin tidak memiliki kecerdikan atau pesona klasik Nintendo, tetapi itu tidak terlalu meleset dari sasaran.

Satu-satunya niggle nyata dalam gameplay datang dalam bentuk bos. Mereka adalah bagian yang paling tidak menarik dari permainan, dan meskipun mereka semua berbeda, mereka tidak cukup berbeda untuk benar-benar membuat adrenalin mengalir. Untungnya, pertengkaran yang Anda alami dengan mereka cukup singkat.

Rute kubus

Mungkin tidak memiliki semua panache dan kesombongan inspirasinya, dan ada beberapa masalah di sini dengan kamera miring dan kontrol yang membutuhkan waktu untuk terbiasa. Tapi ada cukup banyak di sini sehingga Anda bisa melihat melewati tanda-tanda hitam itu.

Suzy Cube bukanlah permainan yang hebat, tapi ini benar-benar bagus. Dan saya pikir saya tidak akan salah menyebutnya platformer 3D pertama yang dapat Anda mainkan di ponsel saat ini.

Related Post to Ulasan Suzy Cube - Platformer retro yang cocok untuk getaran Mario 64

Review Axe.io - Gim arena potong dan tebas yang seharusnya tidak sebagus ini
26 November 2019

Review Axe.io – Gim arena potong dan tebas yang seharusnya tidak sebagus ini

Axe.io mungkin tidak semenyenangkan itu. Bahkan melihat tag .io di akhir nama gim tersebut mungkin membuat Anda bertanya-tanya apakah itu gim yang layak untuk diunduh. Tapi ada satu hal, itu...

Ulasan MARVEL Strike Force - RPG regu berisikan pahlawan super
3 February 2020

Ulasan MARVEL Strike Force – RPG regu berisikan pahlawan super

Mengingat keberhasilan EA Star Wars: Galaxy of Heroes, itu mengejutkan belum ada RPG berbasis skuad merek besar memukul toko aplikasi. Bagaimanapun, ini adalah formula yang menggabungkan kesadaran audiens yang tinggi...

Disney Heroes: Ulasan Mode Pertempuran - RPG yang menandai semua kotak kanan
2 November 2019

Disney Heroes: Ulasan Mode Pertempuran – RPG yang menandai semua kotak kanan

Ada sesuatu yang secara inheren kompulsif tentang Pahlawan Disney: Battle Mode. Ini tidak bisa disukai, tetapi sangat mampu membungkus tentakelnya di sekitar Anda dan menarik Anda masuk. Plus ada sensasi...

Ulasan Fortnite for Nintendo Switch -
30 December 2019

Ulasan Fortnite for Nintendo Switch – “baku tembak kualitas konsol di mana saja dengan wifi”

Jika Anda seorang penggemar Switch seperti saya, Anda mungkin belajar untuk waspada terhadap port shooter. Bukan untuk mendiskreditkan keajaiban teknis DOOM, tetapi bahkan di sana framerate dan motion blur kadang-kadang...

Ulasan Paladins Switch - Hero shooter yang menyenangkan / MOBA yang tidak memiliki identitas yang kuat
30 October 2019

Ulasan Paladins Switch – Hero shooter yang menyenangkan / MOBA yang tidak memiliki identitas yang kuat

Sudah hampir setahun sejak Switch diluncurkan, dan selain dari judul profil tinggi seperti Splatoon 2 dan Doom, konsol ini masih merindukan penembak yang benar-benar hebat - terutama yang dengan komponen...

Copyright © 2020 fagnanoolona.org. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.