fagnanoolona.orgfagnanoolona.org

  1. Home
  2. Reviews
  3. Ulasan MARVEL Strike Force – RPG regu berisikan pahlawan super

Ulasan MARVEL Strike Force - RPG regu berisikan pahlawan super

3 February 2020 / Reviews
Ulasan MARVEL Strike Force - RPG regu berisikan pahlawan super

Mengingat keberhasilan EA Star Wars: Galaxy of Heroes, itu mengejutkan belum ada RPG berbasis skuad merek besar memukul toko aplikasi.

Bagaimanapun, ini adalah formula yang menggabungkan kesadaran audiens yang tinggi dengan gameplay yang mudah diotomatisasi dan mekanisme pengumpulan / penyamarataan metagame yang sangat dalam, menjadikannya ideal bagi para pemain (dan pembayar) permainan game mobile yang gratis.

Bukan berarti pengembang lain belum mencoba. Tapi judul-judul seperti DC Legends tidak mengemas konten yang cukup menarik, sementara Middle-earth: Shadow of War akhirnya membuat gameplaynya terlalu rumit.

Namun, seperti suhu bubur bayi beruang, MARVEL Strike Force melakukannya dengan benar.

Terbaik dari kedua dunia

Seperti halnya Galaxy of Heroes ‘Light and Dark divide, perpecahan konseptual Strike Force adalah antara pahlawan super dan super, dengan masing-masing pihak memiliki kampanye pemain tunggal sendiri untuk Anda selesaikan.

Anda dapat, bagaimanapun, menggabungkan semua karakter Anda bersama-sama untuk membuat skuad campuran untuk diselesaikan dalam pertempuran PVT, Aliansi Razia, dan tantangan lainnya.

Dan mengingat daya tarik yang luas dari alam semesta Marvel – yang dalam hal ini juga mencakup X-Men sehingga orang-orang seperti Wolverine disertakan – membangun skuad ideal Anda dan bekerja untuk membuka karakter baru adalah salah satu hasil undian terkuat dalam permainan.

Anda mendapatkan pecahan karakter tertentu dengan menyelesaikan misi tertentu, dengan karakter yang lebih bernilai membutuhkan lebih banyak pecahan dari misi tingkat yang lebih tinggi. Membuka kunci Iron Man membutuhkan 310 pecahan dibandingkan dengan 180 untuk Hulk dan hanya 15 untuk Hydra Sniper generik. Permainan ini juga memiliki montir koleksi gear yang kuat.

Namun elemen yang paling penting adalah membangun pasukan lima pahlawan / penjahat yang seimbang, yang biasanya berarti menggabungkan kekuatan serangan tinggi dengan karakter dukungan yang kuat seperti tank, penyembuh, dan operator sembunyi-sembunyi.

Bergerak super

Sejauh ini, lalu bagaimana? Anda mungkin berpikir, terutama jika – seperti saya – Anda bukan penggemar Marvel. Tetapi bahkan jika bahan sumber tidak menarik perhatian Anda, kualitas Marvel Strike Force akan.

Tidak hanya ini salah satu game seluler yang paling mengesankan dalam hal grafis dan efek khusus, tetapi animasi karakternya benar-benar spektakuler.

Secara signifikan, ini bukan hanya kasus dalam hal karakter yang Anda harapkan akan keren seperti Spider-Man, web-spinning, mengayunkan serangan Web Tangled tetapi dalam hal cairan dan interaksi atletik antar karakter.

Dalam hal skuad saya saat ini, misalnya, sebelum Elektra menyelesaikan Serangan Sneaknya, Ruthless Blade Gamora bergerak dan kemudian Spider-Man merunduk untuk memungkinkan Punisher untuk memicu serangan Fully Loaded-nya di atas.

Ini semua ditangkap oleh kamera dinamis menukik, yang memperbesar untuk menyoroti serangan khusus.

Bahkan, terlepas dari opsi putar otomatis, ini adalah salah satu game seluler yang layak dimainkan dengan kecepatan normal dan menonton apa yang terjadi. Dengan risiko terdengar klise, puisi itu benar-benar bergerak.

Menemukan keseimbangan

Tentu saja, mengingat rencana pengembang FoxNext Games untuk Strike Force untuk mencocokkan umur panjang Galaxy of Heroes (game itu dirilis pada akhir 2015), Strike Force dirancang untuk dimainkan dengan cepat setiap hari.

Setiap misi kampanye yang telah selesai dapat diputar ulang untuk sumber daya dan pecahan karakter menggunakan sistem menang otomatis, setidaknya jika Anda memiliki energi yang cukup.

Tetapi langkah metagame, baik dalam hal pengisian ulang energi maupun kecepatan membuka dan menaikkan level karakter, tidak pernah terasa membatasi.

Tentu saja selama periode soft launching tiga bulan, cukup mudah untuk mencapai batas level 50, dan tidak diragukan lagi ini akan menjadi masalah karena batas telah dinaikkan menjadi 60 setelah peluncuran global.

All-in-semua itu, seperti bahan sumbernya, Marvel Strike Force terbukti luar biasa.

Bukan karena itu melakukan sesuatu yang baru atau inovatif, yang bukan. Tetapi karena diambil apa yang menjadi genre game mobile F2P klasik dan membawanya ke level lain – super (pahlawan) -bebani jika Anda mau.

Related Post to Ulasan MARVEL Strike Force - RPG regu berisikan pahlawan super

Naruto Shippuden: Review Ultimate Ninja Storm Trilogy - Banyak letusan untuk uang Anda?
14 February 2020

Naruto Shippuden: Review Ultimate Ninja Storm Trilogy – Banyak letusan untuk uang Anda?

Masalah dengan seri anime yang sudah lama berjalan adalah Anda tidak bisa begitu saja menyelam di titik mana pun dan berharap untuk mengambilnya seiring berjalannya waktu - Anda harus mulai...

Ulasan Fortnite for Nintendo Switch -
30 December 2019

Ulasan Fortnite for Nintendo Switch – “baku tembak kualitas konsol di mana saja dengan wifi”

Jika Anda seorang penggemar Switch seperti saya, Anda mungkin belajar untuk waspada terhadap port shooter. Bukan untuk mendiskreditkan keajaiban teknis DOOM, tetapi bahkan di sana framerate dan motion blur kadang-kadang...

Ulasan Pemain Battlegrounds Mobile PlayerUnknown - Winner winner, chicken dinner?
5 March 2020

Ulasan Pemain Battlegrounds Mobile PlayerUnknown – Winner winner, chicken dinner?

Saya rentan di ladang gandum, dikelilingi oleh bal, di tepi kota di mana tidak ada yang bergerak. Saya sudah berada di pulau selama 20 menit. Untuk 19 yang pertama saya...

Cast of the Seven Godsends Switch review - Sebuah platformer run-and-gun 2D yang dinamis yang menceritakan kisah kepahlawanan kuno
2 November 2019

Cast of the Seven Godsends Switch review – Sebuah platformer run-and-gun 2D yang dinamis yang menceritakan kisah kepahlawanan kuno

Orang yang suka mati-matian untuk orang-orang seperti Golden Axe dan Ghosts n 'Goblins, Cast of the Seven Godsends adalah orang yang menarik kembali ke penggulung aksi 2D klasik. Anda berperan...

Ulasan Paladins Switch - Hero shooter yang menyenangkan / MOBA yang tidak memiliki identitas yang kuat
30 October 2019

Ulasan Paladins Switch – Hero shooter yang menyenangkan / MOBA yang tidak memiliki identitas yang kuat

Sudah hampir setahun sejak Switch diluncurkan, dan selain dari judul profil tinggi seperti Splatoon 2 dan Doom, konsol ini masih merindukan penembak yang benar-benar hebat - terutama yang dengan komponen...

Copyright © 2020 fagnanoolona.org. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.