fagnanoolona.orgfagnanoolona.org

  1. Home
  2. Reviews
  3. Ulasan Street Fighter 30th Anniversary Collection Switch – Pembelian penting untuk penggemar berat

Ulasan Street Fighter 30th Anniversary Collection Switch - Pembelian penting untuk penggemar berat

11 February 2020 / Reviews
Ulasan Street Fighter 30th Anniversary Collection Switch - Pembelian penting untuk penggemar berat

Sungguh aneh untuk berpikir bahwa seri Street Fighter telah ada selama tiga puluh tahun, selamat dari berbagai perubahan dan gagal rilis untuk tetap menjadi salah satu waralaba pertempuran terbaik.

Untuk merayakannya, Capcom telah merilis koleksi dua belas dari entri 2D asli dalam seri sebagai bagian dari Koleksi Ulang Tahun Street Fighter 30, sejumlah besar judul klasik yang mengejutkan untuk dimasukkan ke dalam satu kotak.

Dengan demikian, ini pada dasarnya merupakan pembelian penting untuk puritan Street Fighter – tetapi pendatang baru yang hanya memiliki minat yang lewat di waralaba mungkin ingin mencelupkan jari kaki mereka di tempat lain terlebih dahulu.

Pukulan seperempat lingkaran

Koleksinya adalah Street Fighter asli, lima variasi Street Fighter II, tiga entri dalam seri Street Fighter Alpha, dan tiga varian Street Fighter III, masing-masing menawarkan tampilan yang menarik tentang bagaimana seri ini berkembang seiring waktu.

Mungkin aneh untuk memasukkan apa yang pada dasarnya adalah permainan yang sama dalam sejumlah versi yang sedikit berbeda, tetapi masing-masing memperkenalkan karakter baru, tahapan, dan sedikit perubahan pada sistem pertempuran. Dan perubahan itulah yang akan dipuja penggemar.

Koleksinya juga menyediakan catatan terperinci untuk setiap entri untuk menjelaskan bagaimana segala sesuatu berubah, bersama dengan kode pembuka kunci untuk karakter khusus sehingga Anda tidak perlu bertanya kepada teman Anda di taman bermain bagaimana dia mendapatkan Akuma lagi.

Kapsul waktu yang menarik mungkin saja, tetapi Street Anniversary 30th Collection Street juga merupakan ledakan mutlak untuk dimainkan terlepas dari permainan mana yang Anda pilih – kecuali Street Fighter asli, yang hampir mengerikan sekali.

Semuanya berjalan baik-baik saja dalam mode genggam dan di TV Anda juga – emulasi hebat di seluruh papan, dan hadoukens Anda terbang melintasi layar tanpa masalah, asalkan Anda mahir dalam permainan.

Secara default, gim-gim ini dijalankan dalam mode berjendela aneh dengan filter visual di atasnya, tetapi sangat mudah untuk mematikan semua ini dan menikmati sprite abadi di layar penuh Anda, yang akan Anda syukuri.

Input yang dijatuhkan

Namun satu masalah adalah Switch itu sendiri. Joy-Cons tampaknya tidak dibuat untuk permainan pertempuran, dan beberapa gerakan khusus itu mungkin agak sulit dilakukan dengan tongkat analog fiddly.

Tampaknya juga ada sesuatu yang kurang dari keseluruhan paket. Anda mendapatkan setiap arcade game dan mode versus, bersama dengan mode online versus dan pelatihan untuk empat judul yang disertakan, yang banyak untuk membuat Anda terhibur.

Dan ada museum, yang berisi karya seni awal dan dokumen desain dari permainan yang benar-benar menarik dan mungkin sepadan dengan harga tiket masuk saja.

Tapi kecuali Anda benar-benar ke dokumen desain game 90-an, atau bermain mode arcade sampai ibu jari Anda berdarah, Anda mungkin akan sedikit kecewa dengan koleksi tersebut.

Itu bukan untuk mengatakan segala jenis konten tambahan benar-benar diperlukan di sini – permainan bekerja dengan baik berdasarkan kemampuan mereka sendiri – tetapi kurangnya sentuhan modern pada koleksi dapat membuat pemain baru pergi.

Hadouken !!

Semua yang dikatakan, jika Anda menyukai Street Fighter, Anda memerlukan 30th Anniversary Collection. Ini adalah perjalanan nostalgia untuk mengakhiri semuanya dan mungkin merupakan satu-satunya cara untuk memainkan sebagian besar permainan termasuk nanti.

Setiap entri yang dapat diputar membawa sesuatu yang baru ke meja dan masih berlaku hingga hari ini, dan mode museum diisi dengan info menarik yang Anda akan kesulitan menemukan di tempat lain.

Gamer modern yang mencari sesuatu yang lebih segar dapat dimatikan dengan penampilannya yang sederhana, tetapi jika Anda menginginkan aksi pertarungan yang benar-benar klasik, ini adalah tempat untuk menemukannya.

Related Post to Ulasan Street Fighter 30th Anniversary Collection Switch - Pembelian penting untuk penggemar berat

Apple telah menambahkan opsi berlangganan tahunan untuk Apple Arcade
24 November 2019

Apple telah menambahkan opsi berlangganan tahunan untuk Apple Arcade

Apple Arcade telah keluar di alam liar selama beberapa bulan sekarang, di mana perpustakaannya yang dapat dimainkan sekarang berada di lebih dari 100 total game. Sebelumnya itu hanya tersedia pada...

Two Point Hospital menuju ke Switch
20 February 2020

Two Point Hospital menuju ke Switch

Two Point Hospital, pengganti spiritual yang diakui untuk Theme Hospital, sedang dalam perjalanan ke Switch akhir tahun ini. Permainan datang kepada kami dari Two Point Studios, sebuah tim yang didirikan...

Ulasan Suzy Cube - Platformer retro yang cocok untuk getaran Mario 64
28 December 2019

Ulasan Suzy Cube – Platformer retro yang cocok untuk getaran Mario 64

Meskipun ada banyak game di App Store yang menjadi platformer kera retro, tidak ada banyak yang kembali ke era keemasan leaper 3D. Saya berbicara tentang waktu ketika Mario 64 berkuasa,...

Naruto Shippuden: Review Ultimate Ninja Storm Trilogy - Banyak letusan untuk uang Anda?
14 February 2020

Naruto Shippuden: Review Ultimate Ninja Storm Trilogy – Banyak letusan untuk uang Anda?

Masalah dengan seri anime yang sudah lama berjalan adalah Anda tidak bisa begitu saja menyelam di titik mana pun dan berharap untuk mengambilnya seiring berjalannya waktu - Anda harus mulai...

Fire Emblem: Heroes menambahkan Fire Emblem: Three Houses karakter
17 November 2019

Fire Emblem: Heroes menambahkan Fire Emblem: Three Houses karakter

Dengan satu minggu tersisa hingga peluncuran Fire Emblem: Three Houses, salah satu game 2019 yang paling ditunggu-tunggu, Fire Emblem: Heroes siap merayakannya dengan menambahkan beberapa karakter Tiga Rumah baru. Dalam...

Copyright © 2020 fagnanoolona.org. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.