fagnanoolona.orgfagnanoolona.org

  1. Home
  2. Reviews
  3. Naruto Shippuden: Review Ultimate Ninja Storm Trilogy – Banyak letusan untuk uang Anda?

Naruto Shippuden: Review Ultimate Ninja Storm Trilogy - Banyak letusan untuk uang Anda?

14 February 2020 / Reviews
Naruto Shippuden: Review Ultimate Ninja Storm Trilogy - Banyak letusan untuk uang Anda?

Masalah dengan seri anime yang sudah lama berjalan adalah Anda tidak bisa begitu saja menyelam di titik mana pun dan berharap untuk mengambilnya seiring berjalannya waktu – Anda harus mulai dari awal.

Naruto adalah salah satu anime semacam itu, dan anime yang, jika Anda belum berinvestasi, bisa sangat sulit untuk dibobol. Yang juga terjadi pada game lawannya, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm.

Tiga entri utama pertama dalam seri sekarang telah muncul di Switch, dan mereka sedikit tidak dapat ditembus seperti yang mereka mainkan – tetapi ada sesuatu tentang setiap permainan yang membuatnya sangat bisa dimainkan, bahkan untuk pendatang baru.

Naruto dalam perjalanan

Seperti namanya, trilogi Ultimate Ninja Storm menggabungkan tiga judul pertama dalam seri bersama dalam satu paket. Sementara masing-masing meliput cerita yang berbeda, pertempuran sebagian besar tetap sama sepanjang.

Pertarungan utama terjadi di arena 3D, dengan dua pejuang dikuakkan bersama dengan dua dukungan yang dapat dipanggil begitu meter mereka penuh.

Anda dapat rantai bersama kombo dengan relatif mudah dengan memalu tombol A, melempar senjata rahasia dengan Y, melompat-lompat dengan B, dan mengisi gerakan khusus dengan X.

Pergerakan spesial adalah sorotan nyata, datang lengkap dengan cutscene over-the-top dan ledakan besar yang kira-kira sama anime seperti yang didapat, dan merobek sebagian besar kesehatan lawan.

Pertarungan cukup mudah, tetapi pertempuran bisa sangat kacau karena kamera yang tampaknya membuat tidak mungkin untuk melacak tempat Anda sendiri dalam pertempuran demi tembakan sinematik.

Dan sementara ada kekurangan input yang kompleks, ada begitu banyak sistem dan tombol yang berbeda dalam permainan yang Anda akan dengan mudah kehilangan jejak bagaimana melakukan serangan tertentu dan biasanya menderita karenanya.

Yang terburuk, tidak ada tutorial untuk membantu memandu Anda melalui semua ini. Tidak peduli permainan apa yang Anda mainkan, Anda hanya dilemparkan ke dalam pertempuran tanpa bimbingan dan dipaksa untuk melakukannya sendiri.

Maaf siapa kamu?

Saat Anda akhirnya terbiasa dengan pertempuran, cerita gim ini adalah penghalang lainnya. Semoga beruntung jika Anda belum menjadi penggemar Naruto, karena Ultimate Ninja Storm tidak akan mengejar Anda dalam waktu dekat.

Jika Anda ingin diinvestasikan sepenuhnya, Anda dapat memainkan game pertama dalam seri, tetapi sulit untuk merekomendasikan Anda melakukannya. Ultimate Ninja Storm memiliki sistem perkembangan yang aneh di mana Anda dipaksa untuk menyelesaikan misi sampingan untuk melanjutkan cerita, ribuan koleksi yang tak henti-hentinya respawning, dunia hambar yang harus Anda kunjungi secara end-to-end dalam setiap lima menit, dan minigame mengerikan yang jangan tega memikirkannya.

Ini sejauh ini yang terlemah dari kelompok itu, tetapi jika Anda ingin mempelajari kisah Naruto langsung dari awal, itu satu-satunya taruhan Anda – yang memalukan, karena sisa permainannya cukup menyenangkan.

Syukurlah Ninja Ultimate 2 membuang sebagian besar dari apa yang membuat aslinya begitu menyakitkan, menghilangkan dunia terbuka sepenuhnya untuk area bebas-jelajah yang lebih kecil lebih mirip dengan JRPG, dan fokus yang lebih berat pada pertempuran.

Dan Ultimate Ninja Storm 3 mengambil gameplay dari entri kedua dan membangunnya dengan bagian hack-and-slash, mekanisme pertempuran yang dirubah, dan sejumlah karakter yang terus terang untuk dimainkan.

Tapi jangan berpikir Anda bisa menyelami masing-masing sesuka Anda. Tidak ada rekap untuk yang belum tahu, dan beberapa penjelasan tentang apa yang terjadi – Anda harus menderita melalui permainan pertama untuk itu.

Semua yang dikatakan, setiap game berjalan dengan baik dalam mode merapat dan portabel. Jika Anda ingin mengambil ninja saga saat bepergian, ini mungkin versi permainan yang harus Anda perhatikan.

Tapi itu menimbulkan pertanyaan sebenarnya – untuk siapa game ini? Ultimate Ninja Storm keluar satu dekade yang lalu, dan jika Anda menyukai Naruto, Anda mungkin memainkan game-game ini saat dirilis selama bertahun-tahun.

Tidak ada bel dan peluit baru untuk menarik Anda ke versi Switch, di luar fakta bahwa itu tersedia di Switch. Dan dari tiga permainan yang Anda dapatkan, yang pertama cukup sulit, sementara dua lainnya mengandalkan Anda setelah memainkan yang asli atau menjadi penggemar Naruto yang besar untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka.

Naru-No

Untungnya Anda juga dapat membeli masing-masing game secara terpisah, jadi jika Anda mencari sepotong aksi, maka Anda dapat mempertimbangkan mengambil 2 atau 3. Tapi sebagai trilogi, kecuali jika Anda sudah banyak berinvestasi di Naruto, tidak jelas di mana bandingnya adalah.

Memerangi di seluruh papan itu indah, jika sedikit sederhana, dan cerita di sekitarnya menarik dengan caranya sendiri dan sepenuhnya membingungkan pada saat yang sama, kecuali jika Anda meluangkan waktu untuk memahaminya.

Dan sementara itu sepertinya sedikit “orang tua berteriak pada cloud”, gim-gim itu benar-benar agak membingungkan bagi pendatang baru. Bahkan rekap singkat atau penjelasan tentang siapa orang itu akan menjadi besar, tetapi Anda hanya tinggal mencari tahu sendiri.

Penggemar acara yang belum memainkan permainan pasti akan mendapatkan tendangan keluar dari trilogi Ultimate Ninja Storm dan mampu membawanya saat bepergian tanpa penurunan kualitas yang nyata adalah nilai tambah yang pasti. Pertanyaan sebenarnya adalah, ada berapa orang seperti itu?

Related Post to Naruto Shippuden: Review Ultimate Ninja Storm Trilogy - Banyak letusan untuk uang Anda?

Down to Hell, pedang logam berat, meledak ke Nintendo Switch
4 February 2020

Down to Hell, pedang logam berat, meledak ke Nintendo Switch

Pedang logam berat Red Dev, Down to Hell, diatur untuk merangkak menuju Nintendo Switch pada 23 Desember. Ini adalah game petualangan brutal berdarah brutal dan berdarah yang melihat Anda bermain...

Cast of the Seven Godsends Switch review - Sebuah platformer run-and-gun 2D yang dinamis yang menceritakan kisah kepahlawanan kuno
2 November 2019

Cast of the Seven Godsends Switch review – Sebuah platformer run-and-gun 2D yang dinamis yang menceritakan kisah kepahlawanan kuno

Orang yang suka mati-matian untuk orang-orang seperti Golden Axe dan Ghosts n 'Goblins, Cast of the Seven Godsends adalah orang yang menarik kembali ke penggulung aksi 2D klasik. Anda berperan...

One Piece: Pirate Warriors 3 Deluxe Edition Switch
3 November 2019

One Piece: Pirate Warriors 3 Deluxe Edition Switch

Gim Warriors adalah sesuatu dari Marmite digital - Anda suka memotong ribuan musuh dalam gelombang yang tampaknya tak ada habisnya, atau Anda membenci permainan yang sebagian besar berulang dan lebih...

Ulasan Pemain Battlegrounds Mobile PlayerUnknown - Winner winner, chicken dinner?
5 March 2020

Ulasan Pemain Battlegrounds Mobile PlayerUnknown – Winner winner, chicken dinner?

Saya rentan di ladang gandum, dikelilingi oleh bal, di tepi kota di mana tidak ada yang bergerak. Saya sudah berada di pulau selama 20 menit. Untuk 19 yang pertama saya...

Tanggal rilis untuk karakter terbaru Super Smash Bros. Ultimate telah bocor
7 March 2020

Tanggal rilis untuk karakter terbaru Super Smash Bros. Ultimate telah bocor

Sepertinya pembaruan besar berikutnya untuk Super Smash Bros. Ultimate, versi 4.0.0, akan datang minggu ini, yang juga berarti bahwa Hero dari Dragon Quest, karakter DLC terbaru, akan segera membuat pintu...

Copyright © 2020 fagnanoolona.org. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.