fagnanoolona.orgfagnanoolona.org

  1. Home
  2. Reviews
  3. Ulasan Pemain Battlegrounds Mobile PlayerUnknown – Winner winner, chicken dinner?

Ulasan Pemain Battlegrounds Mobile PlayerUnknown - Winner winner, chicken dinner?

5 March 2020 / Reviews
Ulasan Pemain Battlegrounds Mobile PlayerUnknown - Winner winner, chicken dinner?

Saya rentan di ladang gandum, dikelilingi oleh bal, di tepi kota di mana tidak ada yang bergerak. Saya sudah berada di pulau selama 20 menit. Untuk 19 yang pertama saya tidak punya celana atau sepatu. Aku hanya bisa membayangkan gesekan pada sol sepatu dan pipiku.

Saya telah membunuh empat orang sejauh ini, memulung toko mereka, dan menyelinap pergi. Setiap suara meningkatkan ketegangan, setiap peringatan bahwa zona aman semakin dekat membuat jantung saya berdegup kencang. Saya menyeberangi sungai, ingin sekali menyeberang sebelum ada yang melihat saya.

Di seberang jalan seseorang mengemudi menuju peti. Saya mengambil beberapa foto, mengusir mereka dari kendaraan mereka. Mereka tidak mati. Zona aman ditutup. Hanya ada kita berdua sekarang. Permainan kucing dan … oh sial aku sudah mati.

Pemain tidak dikenal

Jadi ini ponsel PUBG. Dan hanya itu, versi mobile dari penembak royale pertempuran bahwa seluruh dunia jatuh cinta. Gagasan intinya sama, aksinya sama, hanya saja Anda mengendalikannya dengan tombol di layar.

Apakah ini sempurna? Tuhan tidak. Ia menderita masalah yang sama seperti yang dialami hampir semua penembak lain di App Store. Ini gagap, kadang-kadang chugs, dan ada saat-saat ketika jari manusia Anda yang keliru akan tergelincir ke tombol menembak ketika Anda tidak menginginkannya.

Tapi, dan ini besar tapi, ini masih permainan yang luar biasa. Untuk semua gaya janky-nya, ada beberapa game lain di dunia yang dapat mendorong ketegangan hingga 100 dan terus mendorong. Merangkak dengan pakaian dalam Anda saat mengenakan helm tentara dan jaket flack mungkin konyol, tapi itu intinya.

Karena PUBG adalah kasar di sekitar tepi-tentang di taman penembak. Ini adalah permainan gila paintball untuk akhir pekan kegiatan rekreasi perang waralaba lainnya. Kekeliruan inilah yang membuatnya begitu menarik. Semua orang mulai merogoh celana mereka untuk memulai.

Anda tidak seharusnya merasa seperti mesin pembunuh elit, hanya beberapa schmo dijatuhkan di sebuah pulau dengan schema lain, tidak diberi apa-apa selain tepukan di punggung dan parasut. Untuk bagian panjang dari permainan Anda akan bersembunyi dan menahan nafas.

Dan versi seluler ini menangkap semua itu. Ini mungkin tidak berfungsi sepanjang waktu, dan kadang-kadang Anda akan tertembak di kepala karena Anda lupa bahwa sprint otomatis aktif. Tetapi Anda akan melompat lagi, kembali ke pulau untuk memainkan fantasi perang konyol Anda dan menemukan beberapa pakaian.

Berdiri di medan pertempuran Anda

PUBG di konsol dan PC, entah bagaimana, adalah permainan yang hebat. Mungkin kehilangan sebagian dari itu dalam transisi ke layar sentuh, tetapi bahwa detak jantung ketegangan dan kekerasan masih berhasil bersinar, bahkan ketika jari-jari Anda menghalangi tindakan.

Tetapi batu kunci di sini, hal yang mendorong PUBG seluler menuju kecemerlangan seluler, adalah fakta sederhana bahwa Anda selalu ditarik kembali ke pulau itu, apakah Anda sudah makan ayam pada saat terakhir kali keluar, atau Anda masih mencari Anda makan malam unggas pertama.

Related Post to Ulasan Pemain Battlegrounds Mobile PlayerUnknown - Winner winner, chicken dinner?

Review Axe.io - Gim arena potong dan tebas yang seharusnya tidak sebagus ini
26 November 2019

Review Axe.io – Gim arena potong dan tebas yang seharusnya tidak sebagus ini

Axe.io mungkin tidak semenyenangkan itu. Bahkan melihat tag .io di akhir nama gim tersebut mungkin membuat Anda bertanya-tanya apakah itu gim yang layak untuk diunduh. Tapi ada satu hal, itu...

Ulasan Street Fighter 30th Anniversary Collection Switch - Pembelian penting untuk penggemar berat
11 February 2020

Ulasan Street Fighter 30th Anniversary Collection Switch – Pembelian penting untuk penggemar berat

Sungguh aneh untuk berpikir bahwa seri Street Fighter telah ada selama tiga puluh tahun, selamat dari berbagai perubahan dan gagal rilis untuk tetap menjadi salah satu waralaba pertempuran terbaik. Untuk...

Ulasan Suzy Cube - Platformer retro yang cocok untuk getaran Mario 64
28 December 2019

Ulasan Suzy Cube – Platformer retro yang cocok untuk getaran Mario 64

Meskipun ada banyak game di App Store yang menjadi platformer kera retro, tidak ada banyak yang kembali ke era keemasan leaper 3D. Saya berbicara tentang waktu ketika Mario 64 berkuasa,...

Ulasan MARVEL Strike Force - RPG regu berisikan pahlawan super
3 February 2020

Ulasan MARVEL Strike Force – RPG regu berisikan pahlawan super

Mengingat keberhasilan EA Star Wars: Galaxy of Heroes, itu mengejutkan belum ada RPG berbasis skuad merek besar memukul toko aplikasi. Bagaimanapun, ini adalah formula yang menggabungkan kesadaran audiens yang tinggi...

Naruto Shippuden: Review Ultimate Ninja Storm Trilogy - Banyak letusan untuk uang Anda?
14 February 2020

Naruto Shippuden: Review Ultimate Ninja Storm Trilogy – Banyak letusan untuk uang Anda?

Masalah dengan seri anime yang sudah lama berjalan adalah Anda tidak bisa begitu saja menyelam di titik mana pun dan berharap untuk mengambilnya seiring berjalannya waktu - Anda harus mulai...

Copyright © 2020 fagnanoolona.org. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.